STEREOSTARS – WAPRESS – GO MAD INSTRUMENTALIST

Video ini adalah rilisan pertama stereostars. saya cukup gila memainkan keyboard controller saya. Ini adalah band permulaan saya dengan Erwin Setiawan untuk membuat proyek yang lebih besar. sebuah band instrumental yang tidak bergantung pada vokalis. yang rencananya akan di pre-showkan pada tanggal 20 april 2012 di Balekambang Solo.



Banyak yang curiga kenapa membuat band stereostars dulu baru membuat band instrumental? jawabnya sederhana, PEMANASAN. antara Erwin dan Saya, mencoba kecocokan dikala banyak keterbatasan. Saya belum pernah punya basisst segila Erwin, dan Erwin belum punya keyboardist se-goblog dan maniak sound seperti Saya.
Di era wapress ke 10. adalah ujian buat saya dan band solo lainnya. karena kami membuat musik yang sangat layak untuk dipentaskan. tidak ada kendala berarti selain loyalitas. dan segala bentuk kemampuan kami sedang diuji dan band baru setelah pemanasan di stereostars.
akan banyak komposisi baru dan tentunya peralatan unik lainnya. dan Erwin mempertemukan saya dengan dua pemain band yang sulit dicari tandingannya dalam pemain musik di Solo yang sempit ini. Seorang gitaris veteran, dan drummer muda bertalenta. Agaknya terlalu sombong untuk memaparkan dua nama ini.
Pantaslah esok menjadi pembuktian, apakah kemampuan kami layak menjadi bagian industri, atau berkahir seperti band indie solo kebanyakan di ruang mall bermain akustik.
see…
Pementasan Perdana – Kingdom Of Butterfly
Taman Balembang – 20 April 2012 – jam 2 Siang.

Posting Komentar

0 Komentar