snradios.com - Platform Podcast Baru Kami

Seperti yang kalian ketahui semua. Bahwa saya dan partner sara neyrhiza sudah lama bergelut di dunia brodcast dan kreatif. Saya mengembangkan studio, produksi musik, buku, menulis, mengajar tata suara, sementara sara mengembangkan blog, social media, mengajar juga dan kolaborasi dalam produksi suara animasi.

Awal 2018 kami mencoba melirik medium podcast, dengan beberapa riset kecil dan kangennya kami siaran di radio. Akhirnya saya memutuskan untuk memakai nama SNRadios sebagai platform kolaborasi kami. Saya membuat rancangan dasarnya, idenya adalah sebuah podcast sederhana yang dapat diputar dan distribusikan diberbagai macam medium.

Kenapa podcast ? bukan Youtube ?
Ya kami membuat beberapa channel Youtube yang sifatnya "sangat spesific". Tidak bisa dinikmati orang banyak dan kami sadar betul, kami tidak terlalu mencintai produk Video. Entah kenapa, walaupun dari pendidikan, pengalaman dan beberapa job besar berada diranah video, Kami merasa video kurang bisa mewakili kami.

Akhirnya lahirah http://www.snradios.com.
Disana ada banyak rentetan program yang kami buat. Kami tulis, riset, rekam dan edarkan untuk semua pecinta medium podcast.

Kami memproduksi podcast kami secara berkala dan serius. Perbedaan kami dengan podcast laiinya salah satunya adalah teknis produksi yang memiliki kualitas suara bagus. Kami tidak terlalu senang dengan kualitas produksi podcast dari handphone, meskipun itu memudahkan, dan sering dipakai banyak orang. Dan itu memang tidak salah. Cuman masalah selera audio dan kami suka audio yang bagus. (mirip - mirip Youtubelah, ada yang seenaknya ada yang punya sinematografi yang bagus) Kami memilih audio yang bagus.

Singkat cerita, Saya mohon doa restu dan support kalian semua untuk menumbuhkembangkan bayi kami ini.

Salam.

Podcast ini tersedia semua platform, mulai dari Spotify, iTunes, Google Podcast, Anchor FM. Selamat mendengarkan dan jangan lupa kirimkan cerita kamu, sapa tahu banyak yang mendengarkan dan menambah semangat hari - harimu.

Posting Komentar

0 Komentar