SMI JOGJA SUKSES GELAR HOME CONCERT PERDANA


Source: Compusician magazine
Sabtu (7/7), adalah hari yang membahagiakan bagi SMI utamanya SMI unit Jogja. Pasalnya hari itu SMI Jogja sukses menggelar Home Concert perdananya di Malioboro Mall Jogjakarta. Acara Home Concert yang dimulai jam 10.00 dan berakhir pada jam 21.00 ini berjalan sangat meriah dan meninggalkan momen yang sangat mengesankan.
Acara Home Concert SMI Jogja dibuka oleh pengenalan product SMI. Disusul kemudian penampilan atraktif ensemble alat rumah tangga dan band remaja Aletheia. Tepat pada tengah hari acara diisi oleh demo M-Audio yang dipandu oleh Budi Pasadena (Staf Riset SMI). Demo ini melibatkan penonton, guru, dan murid-murid SMI. Setelah demo M-Audio, acara kemudian dilanjutkan dengan penampilan Gatotkaca dan hiburan musik keroncong, lalu penampilan murid-murid SMI unit Solo Baru dan terakhir murid-murid tuan rumah SMI Jogja giliran naik pentas menampilkan performa terbaiknya.
Pada kesempatan Home Concert perdana ini SMI Jogja mengetengahkan pengenalan music technology dan tradisi Indonesia kepada masyarakat luas. Itu mengapa SMI Jogja kemudian menampilkan pengenalan product SMI yang sarat dengan unsur music technology dan menampilkan pula gatotkaca dan musik keroncong dalam acara Home Concert perdananya. Yang justru mengejutkan adalah antusiasme tinggi yang ditunjukkan penonton pada sesi keroncongan. Malah dalam acara keroncongan tersebut MC dan Brandy (ikon SMI) turut menyumbangkan beberapa tembang keroncong dan Brandy (ikon SMI) ikut pula menyanyi dalam acara tersebut. Selamat untuk SMI Jogja! (PSA)

Posting Komentar

0 Komentar