JASA SEWA STUDIO REKAMAN SOLO RAYA

1. Rekaman Lagu & Musik 
Misal anda mau bikin lagu, dari organ tunggal, format akustik gitar dan cajon, atau full band (drum, bass, gitar, keyboard serta vokal), Anda tinggal datang dan rekaman. Saya sudah merekam dari 2004, dan udah ratusan lagu yang saya garap. Ga percaya cek daftar klien saya.

2. Rekaman Narasi / Dubbing untuk Company Profile, Film Pendek dan Acara TV (Broadcast)
Misal anda mau rekaman narasi dari skenario yang sudah dibaut sebagai elemen penting dalam film, Anda tinggal datang atau kirim naskahnya via email kemudian kami kerjakan dengan berbagai pilihan narator. Atau bawa narator sendiri juga bisa. Biasanya mereka gunakan jasa untuk merekam CD Audio LKS Bahasa Inggris, Jawa, tugas kampus, Dokumenter, Company Profile, Film Pendek, Iklan komersial dan Animasi.

3. Editing Vokal, Musik untuk Drama, Parodi atau Lipsynch Video
Ada lomba dikantor dan harus bikin drama musikal secara cepat? Datang aja. Bawa materi yang dibutuhkan misal MP3 musik, ditambahin sound effect (SFX), narasi atau mau sumbang nyanyi juga bisa. Yang sering pakai jasa saya ini Drama TK Tahunan (Taman Kanak Kanak), berbagai klien Bank seperti Bank Danamon, Bank Mayapada dan Bank BNI (yang ini jadi juara se Jateng dan DIY)

4. Sewa Peralatan Audio Film 
Misal perlu clip on mic, boom mic dan portabel recording menggunakan Pro Tools? Tinggal sewa mic clip on, boom mic ke studio saya. Banyak yang udah sewa. Terutama buat ngerjain Tugas Akhir Video Dokomenter, Company Profile dan Film Pendek. Mic nya bisa dipakai dengan kamera DSLR (selected type) atau colok ke Laptop melalui Mixer.

5. Mixing Lagu
Misal rekamannya distudio besar di Jogja atau Surabaya, mau mixing ditempat saya juga bisa. Bisa kirim CD via TIKI nanti hasil mixing saya kirim balik via email atau Tiki juga. Mahal? kalo sebanding dengan hasil yang diinginkan ga masalah kan? Satu lagu boleh, Satu album juga boleh. Bonusnya revisi satu kali. Udah ratusan lagu yang saya mixing.

6. Music Scoring
Ya ini unit bisnis saya yang paling muda. Saya nulis musik untuk kepentingan Iklan, Company Profile, Film Indie Dokumenter, dan yang paling keren isi musik Animasi untuk Televisi. Contohnya Bilu Mela yang tayang hampir di 5 negara.

7. Audio Enginner Training
Kalo yang ini khusus buat penggemar home recording dan punya studio. Biasanya mereka minta saya sebagai konsultan studionya. Kurang ini itu atau bila diperlukan Training langsung tentang tips recording, mixing distudionya. Klien yang sering pakai saya biasanya studionya jadi bagus. Saya berbagi pengalaman aja, dan menyebarkan beberapa mindset produksi yang mudah diaplikasikan untuk memperoleh hasil sound yang diinginkan. Hasilnya saya jadi tim ahli disalah satu sekolah musik berbasis teknologi di Indonesia khusus bidang sound engineer, dosen Audio In Media dan menulis buku recording berbahasa Indonesia yang laku 1000 buku di seluruh Indonesia.

Ini kontaknya : Budi Pasadena Studio 08562840527 (Telp Sms WA)
Studionya di Solo Baru dekat banget sama The Park Mall. Enak kan?
Bukanya tiap hari jam 09.00 sd 18.00.

nb. saya ga suka pakai Blackberry Messager (Pin BBM) soalnya ribet tanya ini itu dan kasihan klien kalo slow respon. enakan telp langsung atau kalo ngirit pake WA lebih elegan gitu.