Kantor baru dan Studio Baru 2016 - (lanjutan)

Hem, tentunya agak bosen apabila 3 bulan terakhir melalui social media dan dkk, saya sering menyebutkan akan membuat studio baru lagi didekat studio pertama yang sudah berdiri semenjak 2010 (sebelumnya Budi Pasadena Studio dirintis semenjak 1997 yang sebagian kisahnya ini ada didalam buku pertamaku).

2016 adalah awal perubahan untuk layanan integrasi yang selama ini saya sajikan bersama teman - teman sound engineer dan istri saya. Dan setelah mempersiapkan selama 2015 ini akhirnya kami menyatukan unit layanan kami dalam satu atap.

Adapun layanan tersebut antara lain : 
1. Budi Pasadena Studio (www.budipasadenastudio.wordpress.com) - Studio Recording sejak 2004
2. Pusat Studi Budi Pasadena (www.budipasadena.wordpress.com) - Kursus Home Recording sejak 2006 yang telah menerima puluhan siswa dan training dari seluruh penjuru Indonesia. Melalui unit ini saya juga mengajar mata kuliah Audio In Media, Tim Riset dan Pengembangan Sekolah Musik Indonesia
3. Budi Pasadena Audio Post Production (5.1 surround sound) - 2014. Atau studio ini lebih dikenal studio dua saya. Karya yang dihasilkan meliputi serial Bilu Mela yang berhasil tayang di 5 negara serta proyek bersama Lakon Animasi. Tidak lupa produk musik untuk Iklan seperti Kedaulatan Rakyat, SGM Jogja.
4. Budi Pasadena Store - Unit ini khusus untuk berjualan Buku dan Peralatan Home Recording yang dimulai sejak 2012. Tujuannya memberikan arahan, konsultasi serta instalasi Home Recording bagi semua pihak.
5. Red Pro - Di inisiasi oleh Sara Neyrhiza yang semenjak akhir 2009 menjadi unit bisnis untuk pengembangan bakat melalui public speaking untuk keperluan pelatihan intensif menjadi Penyiar, Master of Ceremony (MC) dan bidang kreatif kehumasan. Sara Neyrhiza sendiri adalah dosen praktisi Radio dan Humas yang sedang menempuh kuliah master (S2) dibidang Manajemen. Red Pro juga memiliki fokus sebagai Event Organizer yang hanya mengkhususkan pada event pendidikan, anak dan keluarga (ultah, family gathering).
6. Charis Batik - Masih di inisiasi oleh Sara Neyhiza sebagai bisnis wirausaha turun temurun khas kota Laweyan Solo.

Akhir kata, saya ucapkan banyak sekali terima kasih kepada para partner yang selama ini membantu dalam bentuk apapun sampai akhirnya kami dapat selalu melayani dengan baik sesuai dengan hasrat dan keilmuan kami.

Salam,
Budi Pasadena & Sara Neyhiza
+628562840527
+6285642209495
Solo Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar