Studio Baru di 2016 - 5.1 Surround Music & Movie Mixing Mastering in Solo Indonesia

Semenjak awal tahun 2015 saya dan beberapa teman sound engineer melakukan beberapa pekerjaan untuk kebutuhan musik gambar gerak. Dalam hal ini meliputi pembuatan sound fx, musik dan rekaman dialog, narasi serta proses mixingnya yang melibatkan video / film baik untuk serial dan proyek animasi serta film pendek. Agaknya perkembangan teknologi dan keinginan para pelaku industri kreatif khususnya video sudah memiliki kesadaran akan kualitas serta pemanfaatan fitur secara maksimal dalam dunia multimedia.

Dengan kerendahan hati dan semangat kreatif, akhirnya saya mempersembahkan 1 buah studio baru lagi yang dikhususkan untuk produksi musik, sound efek, editing dan mixing suara dalam format 5.1 surround system. Adapun letak studio ini berdekatan dengan studio stereo saya dan dikhususnya hanya untuk produksi audio untuk video.

Proses kreatif serta bisnis studio baru dalam format 5.1 surround system dianggap perlu karena pentingnya memberikan fasilitas bagi para film maker untuk memberikan kesan istimewa kepada para penontonnya melalui medium audio 5.1 surround system ini.

Adapun yang dapat saya kerjakan melalui studio ini adalah :
1. Rekaman Dubbing, Narasi, Sound Efek
2. Pembuatan Music Scoring untuk kebutuhan Serial Televisi dan Film
3. Premix dan Mixing serta Mastering dalam format 5.1 Surround System khususnya untuk DVD dan Home Theater.
4. Finalisasi DVD menggunakan format 5.1 Surround System, Multi Language.

Seluruh fasilitas ini dapat digunakan oleh pelaku industri kreatif, khususnya film maker, video maker, youtubers dan pecinta gambar bergerak dengan 5.1 surround sound system.

Pada awal 2016 ini saya membuka pintu diskusi, pengerjaan proyek serta riset dan pengembangan segala bentuk disiplin ilmu yang berkaitan dengan format 5.1 surround sound ini. Apabila ada teman - teman yang berminat dan ingin mendapatkan info lebih lanjut bisa mengkontak :

Budi Pasadena Studio II
5.1 Audio Post Production
Grogol Solo Baru Sukoharjo Indonesia
budipasadena (at)gmail.com
Telephone / Whatapps : +628562840527

Posting Komentar

0 Komentar