Belajar Recording Sendiri atau Pakai Guru / Kursus / Sekolah ?

Yah ini poin yang sangat penting, kenapa tidak harus belajar dengan guru / trainer ?

1. Kita bisa ambil pengalaman, tips dan trick dari seseorang yang sudah ahli dibidangnya. Semakin lama dia berkecimpung dibidang itu, makin banyak cerita menarik yang bisa jadi inspirasi kita.

2. Target jelas. Kita bisa belajar apa yang kita mau saja. dan paling berguna buat hobby atau karier kita dibidang audio recording. Tanpa harus belajar yang lain.

3. Mahal. Yang biaya mahal pada saat kursus audio, atau berguru dengan orang ahli memacu kita untuk lebih serius. Memang mahal tidaknya biaya relatif. Namun biasanya usaha kita jadi lebih keras dan mencoba dan berlatih.

4. Terarah. Kita bisa belajar sendiri via Youtube (biasa anak milenial) namun kita pasti kesasar - kesasar dulu, atau malah keasyikan dengan materi yang menyimpang. Ini akan buang waktu.

5. Link. Jaringan. Ini penting dalam membangun relasi dikedapannya. Tidak selalu karier, namun ini adalah salah satu langkah besar dalam memulai perjalanan.

Subscribe channel Youtube Budi Pasadena Studio untuk update info tentang training recording, tips, dan cerita seru kehidupan recording di studio.

Posting Komentar

0 Komentar