Berulang Tahun Ke 2


by Budi Pasadena on Feb. 14, 2010, under Music
Diawali pada tanggal 4 february 2008, budipasadena.com resmi menjadi bayi dunia maya. Awalnya website ini ditujukan untuk blog pribadi dan sarana belajar saya dalam memiliki sebuah “rumah” di internet.
Namun, minat dan panggilan tak lepas dari dunia komputer dan musik, website ini saya pergunakan sebagai virtual music studio & personal workshop for audio yang berisi tentang curhatan saya dalam dunia recording dan pekerjaan.
Nista agaknya ketika saya egois menuliskan cerita personal itu di tahun ke dua ini, Saya berencana akan membuat tulisan mengenahi review apa yang terjadi dalam audio recording dan referensial musik yang saya cermati secara pribadi.
Beberapa kendala teknis menghadang saya kemudian dilanjutkan gejolak pribadi yang membuat berhenti dipersimpangan “ terlalu lama” he9.
Saatnya tulisan – tulisan ini naik kelas, dan sebagai pembaca yang aktif, tersedia untain kolom komentar yang “wajib” Anda isi.
Salam,
BP

NB: sebelumnnya saya mengucapkan banyak terima kasih kepada :
1000dunia (all team) yang telah mensupport website ini sampe dengan 2 tahun terakhir ini dan akhirnya website ini mampu berdiri mandiri.
Rekan sound engineer & musician yang membuat saya betah untuk menuliskan segala yang kita lakukan bersama.

Posting Komentar

0 Komentar