High Resolution Mastering on Budi Pasadena Studio


Januari 2013, saya memiliki setup baru dalam mastering dan live recording yang sudah bisa dilakukan di studio. DTX 400 Electric Drum dari Yamaha, POD Gitar dan POD Bass plus vocal booth yang baru menjadikan semangat untuk memperbanyak project yang semakin terjangkau dan selalu terjaga kualitas output mixingnya.
Agaknya, kedepan website ini akan dipenuhi oleh video tutorial yang akan saya buat dan edarkan secara free melalui youtube. Tidak lebih untuk mensupport layanan STORE di website ini.
Semenjak 2011, saya telah membantu M-Audio untuk memperkenalkan barang barang bagus bagi kalangan home recording. Beberapa diantara ingin membeli melalui saya. Dan akhirnya saya dapat memilihkan alat recording yang pas buat kebutuhan mereka, dan yang paling penting sesuai dengan kapasitas dompet.
So, buat kalian yang membutuhkan layanan serta konsultasi peralatan recording dan tutorialnya dalam bahasa Indonesia, kalian bisa langsung kontak 08562840527. Hanya satu saluran untuk membantu kebutuhan recording kalian, dari studio recording, buku dan tutorial recording bahasa Indonesia dan pembelian produk recording M-Audio dan merk – merk terkenal lainnya.
Salam Recording dan Maju Industri Home Recording Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar