Liputan Training Saya Digital Mixer Presonus Studiolive32 Ai oleh Compusiciannews.com

Terima kasih untuk SMI Solo atas kepercayaannya. Masih ada training lain untuk karyawan dan staff SMI tertua di Indonesia ini.

Selamat Membaca...


Sekolah Musik Indonesia (SMI) Unit Solo Kembali Adakan Training Audio

Penulis : 
Rabu, 02/09/2015 14:09:57 | Dibaca: 240


Sekolah Musik Indonesia (SMI) Unit Solo Kembali Adakan Training Audio
compusiciannews.com

Compusiciannews.com -Pendidikan- Hari ini (02/09), pada jam 09.00 WIB, Sekolah Musik Indonesia (SMI) unit Solo kembali mengadakan training audio bersama sang ahli di bidangnya, Budi Pasadena. Dalam training audio kali ini, Budi menjelaskan teknik-teknik pengaturan sound mixer untuk persiapan projek recording. Mulai dari mengatur sound mic hingga hal-hal teknis lainnya.
Training yang sudah ketiga kali dilakukan ini diikuti oleh beberapa guru dan staff Sekolah Musik Indonesia dan diharapkan melalui training audio ini, para guru dan staff memiliki pengetahuan mendalam mengenai bagaimana mengatur instalasi audio sehingga saat mengadakan sebuah event dan melakukan projek rekaman, dapat menghasilkan sound yang baik dan mulus.
Training ini dilakukan cukup dalam, mulai dari pengaturan di ruangan sound mixing, hingga instalasi mic dan perlengkapan lainnya yang digunakan selama proses rekaman berlangsung. Instalasi sound ini tentunya menggunakan software pembantu yang berjalan sebagai monitor dan di SMI ini menggunakan Mixcraft sebagai sotware pembantu  dan juga sebagai bentuk mempromosikan Mixcraft pula di Indonesia. (adv)

Posting Komentar

0 Komentar