Bikin Buku lagi tentang Recording dan kali ini ada bonus DVD-nya. khusus AWAM.

Setelah mendapat ijin dari beberapa media online yang biasa posting tulisan tips recording dari saya, akhirnya di awal puasa ini saya berencana membuat buku kompilasi tulisan saya ditambah beberapa insight baru mengenahi perkembangan dunia rekaman rumahan. Rencananya akan saya bundle dengan beberapa tutorial singkat dalam bentuk DVD untuk pengguna Pro Tools dan Cubase. Jadi semuanya bisa happy.

Buku ini sedang disusun, dan rencananya akan dirilis Desember 2017 tepat di hari ulang tahun saya. Mau tahu harganya ? saya berpikiran untuk membuat dua jenis buku. Satu free ebook dan satunya buku cetak plus dvd didalamnya. Jadi bisa pilih. mana yang mau gratisan / atau berbayar.

Tentunya buku ini melengkapi buku saya sebelumnya. sifatnya ringan dan murah. tentunya isinya harus mudah dipahami untuk awam. Sengaja saya tidak membuat buku yang terlalu berat, selain tidak suka saya lebih suka membahas ini sebagai sebuah diari produksi rekaman rumahan. Target pembaca saya awam, dan mereka yang canggih boleh mewariskan buku ini pada calon asistennya.

Jika ada masukan dan saran, sembari buku ini disusun, silahkan comment dibawah atau email ke budipasadena at gmail.com. barangkali dari saya ada yang terlewat.

Salam Recording.
Pre Order info : 08562840527



Posting Komentar

0 Komentar