Tentang Budi Pasadena di tahun 2021

Keyboard Player -  Stadion Sriwedari Solo 2007

Memulai karier di bidang penata suara secara profesional semenjak 2006 dengan mendirikan Budi Pasadena Studio untuk produksi audio (musik, narasi, efek suara) untuk keperluan musik komersial, advetorial, serial animasi televisi baik untuk kalangan personal, instansi dan kooperasi. Budi Pasadena Studio Merekam, Editing, Memixing serta Finalisasi Mastering ratusan materi musik dari berbagai independen artis, label artis dari berbagai genre musik.  

Pada tahun 2014 bergabung sebagai Penata Suara dan Musik Mikairu - Kulstori Indonesia Pasca Produksi Audio (Dubbing dan Musik) kurang lebih 200 episode dari serial Animasi Televisi : Bilu Mela / Flip Flap (Distribusi Internasional dan Nasional) Riska dan Si Gembul (MNC TV) Abi dan Caca (Trans TV) Ciki Caka (Youtube) dengan views di youtube (per Maret 2021) 631 juta. 

Pada tahun 2017 bersama Speaking.id membuat konten podcast untuk training dan cerita fiksi (percintaan dan cerita anak). Salah satu penghargaan yang di terima menjadi tim produksi terbaik dalam lomba nasional Podcast PFN 2020.
















Posting Komentar

0 Komentar